Pemesanan

Bagaimana cara saya memesan?

Pilih produk dan tentukan jumlah yang ingin dipesan. Produk akan masuk ke dalam keranjang belanja anda.

Isi form pemesanan dan lengkapi data-data yang diperlukan.

Periksalah dengan seksama pesanan anda sebelum mengirimkannya, dan bila diperlukan anda dapat mengisi catatan atau instruksi tertentu sehubungan dengan detail pemesanan.

Selanjutnya, klik bayar dan lanjutkan dengan proses pembayaran dengan metode pembayaran yang dipilih.

 


Bagaimana saya tahu bahwa Sarasa telah menerima pesanan saya?

Setelah melakukan pembayaran, anda akan menerima notifikasi melalui email dan/atau whatsapp bahwa detail pemesanan anda telah masuk beserta order ID. Anda tidak perlu melakukan apapun sampai dengan waktu pengantaran yang telah ditentukan. Berikutnya, anda akan menerima notifikasi whatapps saat pesanan anda dikirim dan sedang menuju ke lokasi tujuan pada jam pengantaran yang telah ditentukan.


Apabila terdapat orderan yang bermasalah yang tidak dapat kami proses, Customer Care Sarasa akan menghubungin anda via Whatapps atau email pada jam kerja. Apabila ada kesalahan atau perubahan pada pemesanan, anda dapat menghubungi Customer Care Sarasa melalui Whatapps atau email pada jam kerja.

 


Apa yang dimaksud dengan konfirmasi pemesanan?

Konfirmasi pemesanan adalah saat kami telah menerima konfirmasi pembayaran pemesanan anda.

 


Adakah minimum pemesanan?

Secara umum, minimum pemesanan paket Nasi Kotak Sarasa adalah 5 kotak/ menu dan Snack Box Sarasa adalah 10 kotak/ varian, kecuali pada waktu tertentu dan/atau saat promosi, jumlah ini dapat berubah. Jumlah minimum pemesanan sudah ditentukan oleh sistem pada saat melakukan order.

 


Bagaimana jika anda seorang Dropshiper?

Apabila anda seorang dropshiper, anda cukup mendaftarkan diri anda sebagai customer di Website Sarasa namun yang membedakan adalah sewaktu anda berada di halaman checkout, anda cukup mencentang kotak dropship dan mengisi informasi yang telah disediakan.