Pengiriman

Apa yang dimaksud dengan jam pengantaran?

Yang dimaksudkan dengan jam pengantaran adalah waktu dimana produk sampai di lokasi. Waktu pengantaran kami adalah 06.00 – 18.00 (Senin – Jumat) dan 06.00 – 16.00 (Sabtu). Anda dapat memilih tanggal dan jam pengantaran sesuai keinginan.

 


Bagaimana aturan jam pengantaran?

Jam pengantaran diatur berdasarkan ketentuan batas waktu konfirmasi pemesanan sebagai berikut:

 

a.    Untuk pengiriman Senin – Sabtu, konfirmasi pemesanan harus diterima 1 hari sebelumnya paling telat jam 18.00 WIB. Misalnya, konfirmasi order pada Senin 18.00, maka pengiriman paling awal adalah Selasa 06.00.

 

b.    Konfirmasi order yang diterima melewati jam 18.00 WIB, maka waktu pengiriman adalah H+2. Misalnya, konfirmasi order pada Senin 18.01, maka pengiriman paling awal adalah Rabu 06.00.

 

c.     Konfirmasi order yang diterima Jumat 18.01 hingga Minggu 18.00, maka waktu pengiriman paling awal adalah Senin 06.00 WIB. Misalnya konfirmasi order pada Sabtu 21.00, maka pengiriman paling awal adalah Senin 06.00.


 

Bagaimana dengan pengiriman di hari Minggu dan hari Libur Nasional?

Untuk saat ini Sarasa Catering tidak melayani pengiriman di hari Minggu dan hari Libur Nasional

 


Apakah kebijaksanaan ketentuan biaya pengiriman Sarasa?

Pesanan diatas Rp 1 juta mendapatkan Bebas Biaya Pengiriman.


Biaya pengiriman untuk pesanan dibawah Rp 1 juta dihitung dari titik lokasi Sarasa Catering di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Adapun perhitungan tersebut dikalkulasikan per-kecamatan dimana per-kecamatan lokasi yang paling jauh atau sesuai dengan tarif yang berlaku.


 

Bagaimana cara pengiriman Sarasa?

Cara 1. Pengiriman pesanan dilakukan oleh armada Sarasa ataupun bisa melalui pihak transportasi online yang bekerjasama dengan Sarasa. Oleh karenanya konsumen setuju untuk membebaskan Sarasa dari segala bentuk keluhan, klaim atau gugatan yang timbul sehubungan pengantaran pesanan yang dilakukan oleh transportasi pihak ketiga.


Cara 2. Pelanggan dapat memilih opsi untuk mengambil sendiri pesanannya di tempat kami. Klik Lokasi Kami untuk mendapatkan titik letak kami di Google Map.


 

Apakah saya bisa mengganti waktu pengantaran?

Semua pesanan yang kurang dari 24 jam dari waktu pengantaran tidak dapat dipindahkan hari.

 

Untuk quantity pemesanan diatas 100, penggantian waktu pengiriman harus dilakukan paling lambat 48 jam dari waktu pengantaran.


 

Bagaimana apabila saya ingin mengganti waktu pengantaran?

Anda dapat langsung menghubungi Customer Care Sarasa melalui Whatapps atau email sesuai batas waktu yang telah ditentukan (poin 1)

 

Pesanan yang dilakukan di marketplace, anda bisa mengirimkan pesan lewat chat sesuai dengan prosedur chat di marketplace tersebut.

 


Bagaimana jika saya ingin mengubah alamat saya?

Anda dapat mengganti alamat pengiriman sebelum proses pembayaran.

 

Apabila setelah itu anda ingin merubah alamat pengiriman, anda dapat menghubungin Customer Care Sarasa paling lama 12 jam sebelum jam pengantaran. Apabila ada kekurangan biaya pengiriman, maka selisihnya perlu ditransfer ke rekening Sarasa sebelum jam pengantaran. Apabila 3 jam sebelum jam pengantaran, pihak kami tidak mendapat konfirmasi apapun, maka kami akan mengirim ke alamat sesuai pesanan.