Pembatalan & Pengembalian Dana

Apakah pesanan saya dapat dibatalkan?

Semua pesanan yang kurang dari 24 jam dari waktu pengantaran tidak dapat dibatalkan.

 

Pembatalan pesanan harus dilakukan paling lambat 48 jam dari waktu pengantaran.

 

 

Bagaimana apabila saya ingin membatalkan pesanan?

Anda dapat langsung menghubungi Customer Care Sarasa melalui Whatapps atau email sesuai batas waktu yang telah ditentukan.

 

Pesanan yang dilakukan di marketplace, anda bisa mengirimkan pesan lewat chat sesuai dengan prosedur chat di marketplace tersebut.

 

 

Berapa pengembalian dana yang saya dapatkan dari pembatalan pesanan?

Dana akan dikembalikan sepenuhnya (dikurangin bank fee) apabila pembatalan dilakukan diatas 48 jam dari waktu pengantaran.

 

Apabila pembatalan pesanan kurang dari 24 jam dari waktu pengantaran, maka tidak ada pengembalian dana.

 

 

Saya telah mentransfer dana lebih?

Anda tidak perlu khawatir. Anda bisa menghubungin Customer Care Sarasa melalui Whatapps atau email dengan penjelasan dan disertakan bukti pembayaran. Kami akan segera proses pengembalian dana tersebut setelah dilakukan pengecekan dari tim Finance Sarasa.

 

 

Kapan dana saya dikembalikan?

Pengembalian dana refund akan diproses paling cepat 2×24 jam kerja dan proses pengembalian dana hanya bisa dilakukan via transfer bank BCA.

 

Jika terjadi pelanggaran persyaratan dan ketentuan kebijakan, kami berhak untuk membatalkan perjanjian dan pengembalian dana tidak akan diproses.